Stasiun Dekat Kampung Warna Warni Jodipan Malang

Mencari tahu Nama Stasiun Dekat Kampung Warna Warni Jodipan Malang supaya dapat dengan mudah hanya berjalan kaki saja jika ingin ke Jodipan, Stasiun Terdekat Jodipan Malang dan tak perlu menggunakan kendaraan sekaligus bisa jalan - jalan santai sembari menikmati suasana di Kota Malang tepatnya di Stasiun Malang Dekat Warna Warni Malang.

Stasiun Malang Kota Baru sekarang banyak berbenah, mulai dari bangunannya, fasilitasnya, kemudahan akses area drop zone, lahan parkir One Gate hingga print tiket kereta api bisa langsung Anda lakukan sendiri pada mesin khusus yang memang telah dipersiapkan untuk kemudahan pengguna layanan jasa kereta api.

Stasiun Dekat Jodipan Malang

stasiun dekat jodipan malang
rizka khoirunnisa
Untuk nama stasiun dekat jodipan malang yaitu ya "Stasiun Malang Kota Baru" dengan kode "ML" pada tiket pemesanan atau website pemesanan.

Di Jodipan Malang ini tempat wisata yang terkenal adalah Kampung Warna Warni Jodipan Malang yaitu kampung yang berada di sebelah timur jembatan bug gluduk peninggalan bangsa belanda dan juga berada di sekitaran bantaran sungai terkenal Brantas.

Kampung Warna Warni dahulu adalah layaknya kampung pada umumnya sebelum adanya program pengecatan rumah dengan warna yang beraneka ragam, hal ini memang langsung mengundang banyak orang lokal maupun wisatawan luar malang untuk bisa berkunjung ke Jodipan Malang ini.

Banyak spot foto diareal ini dan Anda juga bisa mencoba berjalan di Jembatan Kaca Kampung Warna Warni yang menjadi jembatan kaca pertama di Indonesia dengan karya arsitektur Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) salah satu kampus swasta terkenal di Kota Malang.

Stasiun terbesar di Kota Malang yang beralamat di Jl. Trunojoyo No. 10, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Malang ini menjadi stasiun tersibuk di Malang, pastikan untuk memilih turun di stasiun malang ini untuk kemudahan baik transportasi juga beberapa keperluan lain seperti mencari kuliner dekat stasiun malang.

Biasnya wisatawan akan merencanakan berkunjung ke Jodipan Malang yaitu tepatnya di Kampung Warna Warni di awal kedatangan atau pada akhir kepulangan sebelum naik kereta api di Stasiun Malang atau pesawat di Bandara Abdulrachman Saleh Malang.

Transportasi Yang Pas Bagi Wisatawan
Berwisata bisa jadi momen yang paling berharga dan ditunggu apalagi bersama keluarga maupun orang terkasih, dan transportasi menjadi pendukung penting terciptanya kelancaran dalam berwisata. Membawa kendaraan sendiri atau memilih layanan jasa sewa mobil selama berkunjung ke banyak lokasi tujuan.

Untuk jasa sewa mobil memang ada beberapa pilihan dari yang paling banyak digunakan yaitu Avanza, Innova, Elf dan Hiace. Untuk layanan lepas kunci kebanyakan untuk kendaraan kapasitas kecil saja, akan tetapi untuk kendaraan besar seperti Sewa Hiace Lepas Kunci atau elf biasanya harus menggunakan driver dari pihak pemilik armada kendaraan.

Share: