Paralayang Batu, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Penasaran dengan Wisata Paralayang Batu Malang ? dari mulai harga tiket masuk, fasilitas, rute perjalanan ke paralayang batu malang atau berapa jam dari stasiun malang ke paralayang batu malang ? supaya tak penasaran dengan semua itu, yuks simak beberapa ulasan berikut ini.

Paralayang Batu Malang ini adalah salah satu dari sekian banyak tempat wisata di daerah Malang juga Batu yang banyak dikunjungi wisatawan jika sedang melakukan perjalanan wisata, mencoba naik paralayang atau ingin tahu harga naik paralayang batu malang ? ok tetap setia membacanya ya juga supaya tak sia - sia nih udah menulis panjang buat semuanya.

Wisata Paralayang Batu Malang

paralayang batu malang
Riza Efha
Alamat :
Terbang adalah salah satu kegiatan yang membutuhkan keberanian meskipun terbang tandem alias tidak sendiri, tak harus profesional dalam menggunakan parayut selama terbang. Cukup siapkan keberanian dan uang 350 ribu sebagai harga tiket paralayang batu malang ini yang nantinya juga akan diantarkan kembali ke tempat semula.

Siapkan peralatan kamera atau kamera video untuk bisa mengabadikan pemandangan juga sebagai koleksi pribadi terbang tandem di paralayang pujon, Anda akan duduk pada bagian depan yang pastinya pemandangan akan lebih luas.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar