Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya

Cari transportasi angkutan dari Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya murah Anda bisa menggunakan transportasi umum stasiun malang ke ub naik Angkutan ( Angkot ) yang armadanya pastinya banyak beroprasi di jam sibuk dari pagi hingga malam hari kurang lebih jam 21:00.

Berbicara tentang angkutan umum dari stasiun malang ke universitas brawijaya, tak ada salahnya jika Anda sudah memastikan lokasi alamat stasiun yang Anda datangi adalah Stasiun Kota Baru karena ada stasiun Malang lainnya yaitu Stasiun Malang Kota Lama. Tetapi jika sudah benar ! ok kita lanjut ceritanya.

Stasiun Malang Ke Universitas Brawijaya (UB)

stasiun malang ke universitas brawijaya
Tanya Pujihasti
Kotamadya Malang memiliki beberapa stasiun besar dan Stasiun terbesar di Malang yang berada di Jl. Trunojoyo yaitu Stasiun Malang Kota Baru (ML), alangkah lebih mudah jika Anda memilih turun di Stasiun Malang jika menginginkan ke kemudahan naik angkutan umum dari stasiun malang ke universitas brawijaya.

Lalu apa transportasi dari stasiun malang ke universitas brawijaya ? ya Anda bisa menaiki angkot Jalur AL yang akan melewati Universitas Brawijaya yaitu di Jalan Veteran, pastikan sebelum menaiki angkot AL untuk menanyakan dahulu ke pak sopir karena angkot AL yang melewati Stasiun ada 2 tujuan yaitu Terminal Landungsari dan tujuan Terminal Arjosari.

Jika dari stasiun malang ke universitas brawijaya pilih angkot Jalur AL tujuan Terminal Landungsari dan pastikan juga untuk mengatakan turun di Universitas Brawijaya, dengan begitu tak akan kawatir kebablasan hingga ke Landungsari.

Menaiki angkot selain bisa berkeliling melihat suasana perkotaan kota Malang bisa juga dapat kenalan selama diperjalanan hehehehe, banyak kok yang suka naik angkot selain harga murah juga nyamana diperjalanan. Ya akan tetapi terkadang harus menunggu sedikit sabar jika sedang berhenti atau istilahnya "ngetem" menunggu penumpang.

Stasiun paling sibuk di Kota Malang ini menjadi tujuan banyak wisatawan ketika sedang ingin berwisata ke Malang maupun ke Kota Batu, kemudahan akses dari Stasiun Malang Ke Batu baik untuk layanan Angkot Stasiun Malang maupun jasa Sewa Mobil Stasiun. Kapasitas serta fasilitas penting untuk kemudahan penumpang sangatlah memadai, Kereta Api lokal maupun Kereta Api jarak jauh juga selalu berhenti di Stasiun Malang Kota Baru ini.

referensi : https://gazzgazz.blogspot.com/2019/09/stasiun-malang-ke-universitas-brawijaya.html
Share: