Tempat Nongkrong Di Suhat Malang

Sedang suntuk dan mencari Tempat Nongkrong Di Suhat Malang buat muda mudi ngopi bareng temen sembari ngobrol asik juga murah di malam hari ? ya tak usah bingung bagi sobat ngopi ada beberapa tempat murah enak buat nongkrong di dekat suhat malang.

Sebelum membahas tentang lokasi tak ada salahnya sebelum nongkrong ya ajak temen akrab yang kira kira bisa diajak ngobrol enak sembari menikmati suasana malam di Malang, ambil handphone dan segera chat whatsapp sehingga bisa atur janji di lokasi tertentu tetapi tetap di sekitaran suhat malang. 

Tempat Nongkrong Di Suhat Malang

tempat nongkrong di suhat malang
https://www.pikniktoday.com
Siapa yang tak suka nongkrong, apalagi dengan teman akrab atau malah doi yang pastinya akan betah berlama lama meski cuaca dingin di malam hari. Akan tetapi lokasi tempat nongkrong di suhat malang yang bisa buat bersantai bisa jadi Anda belum ketahui atau bingung kalau pas mendadak.

Ada beberapa tempat nongkrong disekitaran suhat malang yang pastinya murah dan juga nyaman, mau tahu lokasinya? lets go friends.

1. Pojokan Pesawat Suhat
Ya tak tahu nama warung kopi lesehan ini tetapi untuk lokasinya persis di pojokan suhat malang yaitu di barat pesawat, kalau hanya sekedar mencari tempat nongkrong di suhat malang atau biasa untuk ngopi bareng.

Sobat bisa mencoba datang di Pojokan Suhat ini, lokasi nyaman dengan pemandangan lalu lintas di Suhat atau Jl. Soekarno Hatta Malang. Biasanya pada hari sabtu dan minggu malam akan terlihat ramai sekali, asal selagi tak hujan saja akan enak dan dipenuhi tikar sederhana yang akan di gelar di teras pertokoan tersebut yang tepat berada di bawah dan sekitaran pohon cerry.

Asal selama tak ada hujan turun tempat ngopi di suhat malang yang satu ini menjadi salah satu incaran muda mudi berkumpul bersama teman sembari menikmati kopi maupun minuman juga makanan seperti mie instant, teh, jahe, susu dan beberapa menu lainnya.

2. Taman Krida Budaya Suhat
Lesehan sepanjang Jl. Soekarno Hatta yaitu tepatnya di sekitaran Taman Krida Budaya Jawa Timur memang pada saat malam hari akan terlihat banyak lesehan tempat untuk ngopi yang juga akan banyak terlihat pada akhir pekan, dominasi anak muda terlihat yang asik menikmati minuman kopi.

Jika mencari tempat nongkrong di suhat malang bisa mencoba datang dan memesan kopi dan mencari tempat yang beralaskan tikar juga karpet, beberapa terdapat meja kecil untuk menghidangkan minuman yang dipesan.

3. Utara Pesawat Suhat
Jika ingin sedikit berjalan ke arah utara pesawat suhat sekitar 500 meter yaitu di Jl. Ikan Tombro akan melihat banyak cafe tempat ngopi di suhat yang berdiri beberapa tahun silam, dahulu jalan ini adalah areal persawahan yang tak seperti sekarang ini.

Meski pada hari - hari biasa tetap akan terlihat ramai dominasi anak muda bisa jadi mahasiswa yang ngopi di deretan cafe cafe dengan fasilitas yang disukai pengunjungnya yaitu free wifi, menikmati minuman kopi sembari main game atau berselancar di internet melalui smartphone yang dihubungkan ke akses wifi akan menambah kenyamanan ngopi di tempat ini. Mau coba ? boleh saja dan harga yang ditawarkan juga tergolong murah.
Share: