Apakah Bisa Sewa Mobil Hiace Lepas Kunci atau Tanpa Driver ?

Mungkin beberapa orang akan menanyakan tentang Apakah Bisa Sewa Hiace Lepas Kunci ? berapa lama durasi pemakaian sewa mobil tanpa driver ? dan apakah bisa memesan lewat whatsapp saja ? dan bagaimana untuk perjalanan luar kota malang dan batu ?

Ok sebelum berencana untuk mencari layanan jasa Sewa Hiace mungkin ada beberapa pertanyaan diatas yang sering dipertanyakan orang jika menginginkan untuk menyewa mobil hiace.

Layanan Sewa Mobil Hiace 

sewa mobil hiace lepas kunci
Di beberapa kota besar dengan sektor pariwisata yang menonjol memang banyak sekali para pelaku usaha transportasi yang menyewakan kendaraan dengan pilihan yang beragam dan salah satunya adalah mobil toyota hiace, mobil dengan total kapasitas 16 seat termasuk bangku ekstra pada sebelah driver ini akan banyak digunakan untuk keperluan pariwisata.

Kapasitas yang besar akan lebih cocok untuk penumpang lebih banyak dan tak perlu menyewa 2 kendaraan kecil, rombongan akan tetap bisa berkumpul dalam 1 mobil selama perjalanan. Jadi rombongan hingga 15 orang masih bisa diangkut oleh kendaraan hiace belum termasuk bagasi, lalu apakah bisa sewa mobil hiace lepas kunci ?

Kebanyakan untuk di beberapa kota misalnya saja untuk layanan Sewa Hiace Malang, Bali, Yogyakarta dan kota-kota lainnya selalu menggunakan driver atau sopir dari pihak rental tersebut, hal ini selain akan lebih nyaman tanpa perlu capek menyetir sendiri juga masalah rute tempat wisata juga pastinya sang driver sudah hafal dan Anda sebagai penumpang tinggal mengatur rute perjalanannya saja.

Lalu berapa lama durasi pemakaian sewa hiace? ya untuk durasi memang tak kesemuanya sama, akan tetapi beberapa hal berikut bisa menjadi patokan.

Biasanya dimulai dari pagi hari dari start penjemputan di tempat yang telah Anda (pemesan) tentukan lokasinya hingga finish malam hari antara jam 22:00 hingga maksimal 23:00 tergantung pemesanan dan ketentuan tiap di tiap rental tersebut. Waktu penyewaan ini rata - rata kurang lebih sama dengan ketentuan waktu sewa yang kurang lebih sama.

Atau berpatokan dengan layanan fullday antara 17 s/d 18 jam pemakaian dalam 1 hari, jadi Anda bisa mengatur rute perjalanan ke tempat wisata mana saja yang akan Anda tuju nantinya. Akan tetapi untuk pemakaian luar kota atau moment tertentu bisa dikomunikasikan dengan pihak operator rental tersebut yang akan sedikit ada perbedaan dalam harga.

Dan yang ketiga "apakah bisa memesan lewat whatsapp saja" jawabannya adalah sangat bisa. Kesemua rental penyewaan hiace akan mengaktifkan nomor whatsapp untuk mempermudah customer memesan juga berkomunikasi baik chat maupun call whatsapp.

Bisa jadi dari salah satu pembaca sudah bahkan beberapa kali memilih sewa hiace dikala melakukan perjalanan wisata atau untuk keperluan lainnya dan pastinya Anda sudah bisa merasakan kenyamanan selama menaiki mobil hiace bukan?

Ya pabrikan besar Toyota memang tak asal dalam memproduksi kendaraan yang dipasarkannya baik di luar Indonesia maupun di Indonesia, berbekal mesin turbo diesel 2.500 cc tenaga mesin yang siap melibas medan kawasan pariwisata di Indonesia serta tetap irit konsumsi bahan bakarnya.

Pintu sliding pada sisi kiri kendaraan akan selalu memberikan keamanan yang lebih untuk penumpang dibandingkan dengan kendaraan yang lain yang memiliki pintu penumpang di kiri dan kanan kendaraan, meski bersama anak kecil bakal akan tetap aman meski sering keluar masuk kendaraam selama berhenti diperjalanan sewaktu waktu.

Untuk di beberapa kota selama ini masih tak ada informasi yang menyediakan jasa penyewaan toyota hiace tanpa Sopir, mungkin ukuran kendaraan yang lebih besar dari kendaraan pribadi pada umumnya yang pastinya berbeda dalam mengambil haluan ketika dikemudikan. Jadi jika disewakan dengan Layanan Sewa Mobil Lepas Kunci bakal lebih beresiko, apalagi untuk orang yang belum pernah mengemudikan kendaraan besar.

Kawasan pegunungan dengan kontur jalan naik turun serta untuk toyota hiace commuter line pada rem tangan sedikit berbeda baik letak maupun cara pengoprasiannya dibandingkan kendaraan kecil pada umumnya, jadi memang akan sangat beresiko jika disewakan langsung ke customer yang belum berpengalaman. Terlebih lagi kendaraan ini memang banyak disewakan sekaligus dengan jasa layanan Driver atau Sopir guna mempermudah customer mulai dari start penjemputan hingga finish pengantaran.

Jadi Apakah Ada Layanan Sewa Mobil Hiace Lepas Kunci

Untuk sewa mobil kecil biasanya memang ada yang sengaja memberikan layanan lepas kunci seperti mobil jenis hacthback meliputi Agya, Jazz, Brio dan untuk tipe mobil 7 seater yaitu Avanza, Xenia, Ertiga, Xpander maupun Innova.

Akan tetapi untuk mobil kapasitas besar seperti Toyota Hiace maupun Isuzu Elf paling banyak pihak rental akan tetap menggunakan layanan driver dari pihak rental tersebut, mengingat hal tersebut akan lebih bisa memberikan pelayanan lebih baik dan pastinya akan mempermudah perjalanan wisata Anda lebih menyenangkan.

Meski menggunakan driver namun tingkat fleksibilitas juga tetap Anda dapatkan sebagai pihak penyewa kendaraan, baik dari start penjemputan kelokasi sesuai Rundown acara Anda. 
Share: