Tempat Merayakan Tahun Baru Di Surabaya

Ingin mencari Tempat Merayakan Tahun Baru Di Surabaya yang asik dikunjungi bersama keluarga atau pacar Anda? yaa kali ini kita akan membahas beberapa tempat bagus untuk tahun baru di surabaya yang mungkin belum pernah Anda kunjungi selama momen akhir tahun yaitu tahun baru.

Tempat Merayakan Tahun Baru Di Surabaya

tempat merayakan tahun baru di surabaya
bobobox.co.id
Ada beberapa lokasi asik tempat merayakan tahun baru di surabaya dan lokasi tempat ini akan terlihat padat karena terbilang mengasikkan sembari menium terompet tahun baru.

1. Jembatan Suramadu
Jembatan terpanjang di Indonesia ini menjadi lokasi pertama yang paling banyak dikunjungi masyarakat untuk menghabiskan acara akhir tahun, jika pada malam hari pemandangannya memang sangatlah mengesankan. Melihat lampu lampu perkotaan dari Jembatan Suramadu atau melihat kerlap kerlip lampu beberapa perahu dikawasan sekitar jembatan yang tak mungkin disamai dengan lokasi lainnya di kawasan Kota Surabaya.

Jika pada malam hari melihat kerlap kerlip ledakan petasan dikegelapan akan lebih terlihat mencolok, dinginnya hembusan angin laut akan menambah suasana tahun baru begitu sangat menyenangkan.

2. Pantai Kenjeran
Dahulu pantai ini tak memiliki banyak kunjungan tetapi semenjak adanya beberapa perbaikan menjadikan tingkat kunjungan Pantai Kenjeran menjadi meningkat lebih baik, lokasi pantai ini bisa menjadi salah satu tempat merayakan tahun baru di surabaya yang menyenangkan.

Mungkin bagi Anda yang mencari tempat menghilangkan stress di surabaya pantai kenjeran bisa menjadi pilihan tempat terbaik Anda, melihat deburan ombak dengan background Jembatan Suramadu atau Jembatan Surabaya - Madura.

3.  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar