Bisnis Online Tanpa Modal Apakah Ada ?

Ingin bisa Bisnis Online atau Kerja Online Tanpa Modal lewat hp yang pastinya simple banget, atau mungkin kerja online tanpa modal dibayar rupiah ? di era tahun 2024 Kerja Online Tanpa Modal atau Modal Kecil mengalami peningkatan seiring berkembangnya teknologi berbasis internet yaitu aplikasi yang meningkatnya penggunaan kebutuhan internet.

Bisnis Online Tanpa Modal untuk pelajar maupun lainnya bisa jadi salah satu pilihan dalam mencari tambahan penghasilan, lalu apa saja kerja online tanpa modal yang prospek dengan hasil yang menggiurkan. Yuks simak ulasan beberapa kerja online berikut ini.

Kerja Online Tanpa Modal

kerja online tanpa modal
https://selfmadesuccess.com
Ya sebelum membahas tentang kerja online tanpa modal pastinya yang dibutuhkan adalah Akses Internet sebagai sarana terciptanya kerja online terasebut dan berikut beberapa pilihan kerja online :

1. Google Adsense Web / Blog
Bagi yang gemar menulis di Website ataupun Blog bisa jadi hal yang menarik sekaligus menghasilkan uang, bagaimana bisa begitu. Ya google memberikan banyak sekali kemudahan dan juga tambahan penghasilan dengan mengikuti progam Adsense, google begitu menghargai tulisan Anda yang ditangkan melalui website atau bahkan blog gratis meski milik google sendiri yaitu blogspot.

Anda bisa menjadi penayang iklan atau advertise untuk bisa menghilkan uang dari tayangan banner iklan yang dikelola oleh pihak perusahaan raksasa google, artikel berbahasa Indonesia pun sekarang sudah bisa dipasangi iklan dan memungkinkan semakin banyak iklan yang tampil semakin banyak pula penghasilan Anda.

Jadi dengan membuat web ataupun blog yang berisi artikel unggahan karya sendiri bisa menghasilkan uang, kerja online tanpa modal yang satu ini memang tak semudah yang dibayangkan. Akan tetapi bukan tidak mungkin Anda belajar dan memulainya dari sekarang dan jika tekun menjalaninya bukan tidak mungkin dalam beberapa bulan kedepan artikel yang Anda tulis dapat menghasilkan uang hasil dari kerja online tersebut.

2. Google Adsense Di Youtube
Sering kan ketika memutar tayangan di Youtube tanpa sadar muncul sebuah iklan yang terkadang bisa dilewati dan terkadang tidak bisa di lewati, ini yang disebut iklan dari google dan kerja online tanpa modal salah satunya menjadi Youtuber.

Banyak sudah liputan tentang kesuksesan seorang Youtuber hingga saat ini, apalagi jika Anda gemar dengan seputar dunia video maupun editing video karya sendiri. Bagi sebagian orang memang menyukai sekali akan seputar video baik dari mulai merekam hingga editing.

Kegiatan ini bisa menjadi salah satu kerja online tanpa modal yang bisa Anda kerjakan selama dirumah misalnya dalam proses editing hingga upload video, bermodalkan akses internet ke youtube dan upload video menarik supaya bisa menjadi konten yang banyak disukai orang nantinya.

Berikan judul dan thumbnail yang menarik supaya banyak orang yang tertarik melihat video Anda, setelah masuk beberapa syarat kriteria pengajuan monetisasi atau pengajuan Adsense ke google bukan tidak mungkin tayangan video milik Anda akan keluar iklan dan bisa menghasilkan uang.

3. Admob
Mungkin yang belum pernah mendengar kata diatas bisa jadi bertanya tanya? lalu apakah bisa masuk kerja online tanpa modal ? ya tentu ! lalu bagaimana sistem kerja dan penjelasan tentang apa itu Admob.

Admob sama seperti 2 point diatas, akan tetapi ini untuk hal aplikasi smartphone. Bagi yang menggeluti dunia program aplikasi telepon pintar atau bisa disebut aplication developer adalah salah satu hal yang sangat baik. Bagaimana tidak kerja online tanpa modal bisa jadi akan terwujud dan hasilnya juga tak tanggung tanggung.

Anda bisa membuat program aplikasi untuk smartphone android maupun OS lainnya baik berupa aplikasi game, aplikasi musik, bisnis, berita dan banyak lagi dan upload ke tempat terkait seperti Play Store supaya orang bisa dengan mudah mendownload aplikasi buatan Anda.

Jika aplikasi Anda disetujui oleh google untuk dapat ditampilkan iklan dan kerja online tanpa modal dengan hasil puluhan hingga ratusan juga bisa terwujud, memang tak mudah membuat aplikasi smartphone. Akan tetapi jika itu sudah menjadi keahlian Anda bukan tidak mungkin hal tersebut akan terwujud.

4. Menjadi Affiliate
Apa itu affiliate ? yaitu program strategi pemasaran yang saling menguntungkan antara perusahaan yang dipasarkan produknya melalui media website / blog dan dengan pihak penayang produk dari perusahaan tersebut yaitu Anda.

Banyak perusahaan besar mempunyai sistem pemasaran atau bermitra dengan sistem persentase berdasarkan produk / jasa yang sudah dijual / dipasarkan oleh penayang (yaitu Anda), sistem persentase akan berbeda beda ditiap perusahaan tergantung dari masing - masing kebijakan perusahaan tersebut.

Banyak program affiliate dari perusahaan besar yaitu :
  • Booking.com
  • Agoda.com
  • Lazada.com
  • Blibli.com
  • Zalora.com
dan masih banyak list affiliate yang bisa Anda ikuti, caranya sangat mudah untuk mengikuti program ini yaitu untuk yang gemar posting artikel di Website atau Blog sendiri dengan kunjungan yang terbilang bagus. 

Hal ini bisa menjadi salah satu Kerja Online Tanpa Modal yaitu dengan mendaftar dan memasang script banner, search, text yang menampilkan produk dari perusahaan tersebut.

5. Memasarkan Bisnis Orang Lain
Bisnis sekarang bergerak didunia Online sangatlah luas sekali, Anda yang berdomisili dikawasan tempat wisata bisa turun andil dalam dunia pemasaran sekaligus bisa mendapatkan cuan. Lalu bagaimana caranya?

Jika lokasi tempat tinggal berada dekat dengan tempat wisata besar dengan tingkat kunjungan tinggi, memilih memasarkan bisnis orang lain dengan persentase fee bisa dilakukan meski hanya darirumah saja atau bahkan dengan menggunakan Handphone saja.

Dulu saya sendiri pernah mengerjakan pekerjaan ini hanya bermodal Hp dan koneksi internet, mengingat lokasi saya dekat dengan Kota Batu. Saya membuat Blog gratisan milik google dan memasarkan Bisnis Villa milik orang lain melalui blog tersebut dengan persentase antara 10% sampai 15% dari harga.

Jika pada akhir pekan atau High Season bakal dapat memasarkan villa lebih banyak dengan harga yang lebih tinggi dan keuntungannya pun otomatis lebih tinggi juga, bangun relasi adalah hal penting dan tak hanya bisa memasarkan villa saja. Homestay, Penginapan, Rental kendaraan juga bisa Anda pasarkan.

Berkeliling mencari relasi pemilik tentu harus Anda lakukan, negesiasi fee dari harga pertama akan ditentukan oleh sang pemilik villa. Jika sudah mahir dalam memasarkan, tak menutup kemungkinan jika mendapat rezeki lebih bisa membuat homestay kecil-kecilan sendiri untuk Anda pasarkan dan menjadi bisnis pribadi.
Share: